Cristiano Ronaldo sang Fenomena

cristiano-ronaldoSiapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo, bahkan orang awam dan yang ngga suka sepakbola sekalipun pasti mengenal Cristiano Ronaldo, atau minimal pernah denger namanya. Kehebatan dan ketenaran Cristiano Ronaldo mampu menggusur dan menenggelamkan nama besar pesepakbola Brasil Ronaldo yang pernah menjadi pemain terbaik dunia pada masanya. Read more of this post

Juve meradang

juve-reuters-isiPertandingan Seri A Liga Italia semalem antara Juventus melawan Chievo emang gila banget, alias seru gitu. Gua jamin klo lu ga sempet nonton ‘pasti nyesel’ deh. Dari skornya aja (3-3) dah ketauan klo tuh pertandingan emang seru.

Read more of this post