Tips Ampuh Melupakan Mantan Pacar

Melupakan seseorang yang semula menjadi bagian dari hidup kita memang susah. Termasuk melupakan mantan pacar kita. “Gimana nggak perih coba, gue tuh sayang banget sama dia, tapi dia ninggalin gue gitu aja” itu biasanya keluhan curhatan orang yang habis ditinggal sama pacarnya untuk berpindah kelain hati. “Tapi gue masih sayang sama dia, gue nggak bisa melupakan dia begitu saja”. Nahh, ungkapan yang ini yang lebih sering terjadi ketika sesuatu yang kita sayangi hilang dari kehidupan kita. “Andaikan waktu bisa diulang, mungkin dulu dia ngga gue jadiin pacar” Akhirnya cuma penyesalan yang terjadi. Nahh berikut ini saya sampaikan tips ampuh cara melupakan mantan pacar versi saya sendiri, kalau nggak suka jangan diikuti yaa; Cekibrot!!:

Tips yang pertama adalah, singkirkan jauh-jauh benda-benda yang berhubungan dengan mantan pacar, misalkan photo-photo kenangan bersama dia, atau juga photo dia yang segede gaban di kamar dicopot aja, ganti gambar kucing kek, terserah yang penting usahakan nggak ada tampang mantan kamu di dalam kamar. Selain photo barang-barang pemberian dia juga gak usah disimpan lagi, kasih aja ke adik kamu, tetangga kamu juga gak papa, kalau kamu tega ya buang aja, tinggal lembar tuh ke kali. Kalau dirasa barangnya mahal dan sayang kalau dibuang atau dikasih orang, kamu jual aja di Kaskus, kali aja laku lumayankan buat nambah-nambah uang jajan.

Tips yang Kedua; Berfikir positif, dan melihat masa depan. Apa yang terjadi dimasa lalu nggak usah dikenang lagi, kalau manis sih gak apa-apa, nah kalau pahit kan gak enak kalau dikenang terus. Hidup harus tetap berjalan dengan atau tanpa dia disisi…!!! wuihh sangar bener ya…. Kalau orang hidup selalu melihat ke belakang, pasti hidupnya gak akan maju. Ya iyalah gimana mau maju kalau jalan liat ke belakang terus yang ada nabrak melulu.. he..hehe..hehe…

Tips yang ketiga, nah ini tips pamungkas nih,, CARI PACAR LAGI.. yaa cari pacar lagi solusi cepat melupakan mantan pacar kita, sykur-syukur bisa dapet yang lebih cakep lagi dari mantan, biar skalian nunjukin ke mantan kalau kita tuh bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia.

Jadi hidup tuh gak usah diambil pusing, kalau memang dia sudah tidak suka lagi dengan kita mau diapain, masa kita harus nyembah-nyembah sih supaya dia kembali, apalagi sampai minta nasehat dukun segala. Kalau pacar pergi relakan saja, jangan memikirkan orang yang tidak suka dengan kita, buang-buang waktu dan tenaga ajah, mendingan lupakan mantan pacar kita, lalu pergi untuk cari pacar lagi.. Ok… tetap semangat!!!!!!

Sumber : Tips melupakan mantan pacar

7 Responses to Tips Ampuh Melupakan Mantan Pacar

  1. mantab..infonya..hehhehhe.!!!!

  2. nurohman90 says:

    haha, aku suka tuh tips yang ketiga.
    hehe

  3. HEMM…sulit mas,semua menjadi kenangan terindah dan terpahit masalah nya

  4. art says:

    massssssssssssssooooooooooooooolklkklklklklklkl mamen

  5. alafasy says:

    emmmm ky nya mntp tu aku mau coba ni?

  6. toni says:

    thanks bngt ya tips nya? salam knl aja?

  7. afasy says:

    saya sangat menyukai tips nya ? makasi ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: