Kata kata untuk mantan pacar

Kata kata yang Pantes Untuk Mantan Pacar Kata-kata apa yang cocok diungkapkan kepada mantan pacar kita. Kalau kamu disakiti mungkin sumpah serapah, tapi kalau dia pergi karena meninggal misalnya, kata-kata kerinduan pasti akan terus bergetar pada setiap malam kita mengingatnya. Kalau di artikel sebelumnya saya menulis tentang tips melupakan mantan pacar, kali ini saya akan menulis tentang kata kata untuk mantan pacar ;

Yang pertama Kata-kata untuk orang yang disakiti atau diputusin begitu saja, biasanya akan berkata seperti ini; “Oke lu pikir lu doang orang yang paling cakep di dunia ini” //// “tampang kayak lo, gua bisa dapetin seratus klo gue mao” ///// “dasar loe bajingan, kelaut aje sono lo, ke empang ke, ke septic tank juga pantes loe” //// “gue nyesel pacara sama loe”/// itu sebagian ungkapan orang yang kecewa. Tapi ada juga orang yang diputusin meskipun dia sedih dan kesel tapi dia jaim, alias nggak mau nunjukin kesedihan dia di depan temen-temenya, dia akan bersikap biasa saja seolah cuek saat diputusin oleh pacarnya, padahal sih hatinya remuk redam.

Yang kedua orang yang ditinggal mati oleh pacarnya, memang tidak ada kata-kata yang bisa disampaikan secara langsung ke mantannya, karena dia sudah meninggal, tapi biasanya orang seperti ini selalu berkata tentang kerinduannya dengan almarhum melalu teman, keluarga atau selembar kertas diary. Kata-kata yang terlontar biasanya seperti ini; “Kenapa kamu meninggalkan aku begitu cepat” ///// “Aku masih butuh kamu” ////// “Aku nggak tahu harus gimana tanpa kamu disisiku” ///// “tunggu aku di surga yaa” //// “Aku kangen sama kamu” ///// “Aku mau kamu kembali” dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kata kata untuk mantan pacar tersebut saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, maupun curhatan temen saya, tidak ada maksud apa-apa dibalik ini semua, kalau Anda suka silahkan dibaca atau disebarkan ke seantero dunia juga boleh, asal jangan lupa kasih link merujuk kesini, kalau nggak suka nggak usah dibaca. Yang terpenting dalam hidup adalah, melakukan sesuatu yang nyata, yang bermanfaat untuk kita atau orang banyak, bukan hanya sekedar kata-kata tanpa realita.

Sumber : kata kata untuk mantan pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: