Inilah Komentar Para Nominator Golden Globe

Inilah Komentar Para Nominator Golden Globe
Nicole Kidman (REUTERS/Robert Galbraith)Los Angeles (ANTARA News) – Nominasi penghargaan Golden Globe untuk film dan TV telah diumumkan Rabu sore WIB ini, dan berikut adalah reaksi dan komentar dari sejumlah nominatornya.

Mark Wahlberg:
“Ini adalah seruan bangun tidur paling baik…Tak pernah ada proyek yang lebih penting, dekat, dan disayangi hatiku (kecuali nominasi ini),” kata Mark Wahlberg, yang menghabiskan waktu empat tahun untuk membuat “The Fighter,” kepada Reuters.

“Dia begitu percaya diri dan memperlihatkan kejantanan yang menenangkan. Dia tidak perlu menunjukkan terlalu banyak daya tarik dan dia berakting sangat bagus di film ini,” kata produser “The Fighter” Todd Lieberman kepada Reuters mengenai penampilan Mark Wahlberg dalam film tersebut.

Todd Lieberman tentang Christian Bale:
“Tak diragukan lagi Christian adalah aktor fenomenal yang mendedikasikan penuh dirinya untuk setiap peran yang dia mainkan, tak terkecuali ini,” kata produser Lieberman kepada Reuters perihal penampilan Christian Bale dalam “The Fighter.”

Darren Aronofsky:
“Untukku, hal paling menyenangkan adalah respons di bioskop-bioskop, dan saat kita menjual pertunjukan,” kata Darren Aronofsky, calon sutradara terbaik untuk film “Black Swan,” kepada Reuters.

“Saya rasa pergeseran dari pria besar ke wanita kurus adalah sebuah tantangan menarik dan perubahan paripurna di dalam fokus. Namun ceritanya tidak seberbeda itu. Pergeseran itu mengenai para artis yang suka mendorong dirinya ke tapal batas,” kata Aronofsky, ketika ditanyai proses pembuatan “Black Swan” setelah sebelumnya membuat “The Wrestler.”

Natalie Portman:
“Pengalaman membuat film “Black Swan” dengan Darren Aronofsky dan kru hebat kami adalah pengalaman paling memuaskam dalam karir saya. Apresiasi penonton terhadap film ini malah membuatku makin berterimakasih dan bangga menjadi bagian dari film tersebut,” kata Natalie Portman, pemeran utama “Black Swan,” dalam satu pernyataan tertulisnya.

Mila Kunis:
“Ini gila! Absurd sekali saya bahkan masuk dalam daftar (nominasi),” kata Mila Kunis, nominator aktris pembantu terabik untuk perannya dalam “Black
Swan,” kepada Reuters.

Tom Hooper:
“Ini adalah satu kisah mengenai persahabatan dan seorang manusia yang menyadari potensinya. Senjata rahasianya adalah humor. Film ini mengandung humor dan emosi tinggi,” kata Tom Hooper, nominator sutradara terbaik untuk “The King’s Speech” kepada Reuters.

Lisa Cholodenko:
“Apa yang membuatku jatuh cinta mengenai film ini adalah ini bukan film politis, saya rasa kami tidak punya agenda soal itu, tapi saya pikir ada soal nilai di dalamnya dalam cara membuka pikiran,” kata Lisa Cholodenko, direktur dan penulis “The Kids Are All Right” kepada Reuters.

Annette Bening:
“Menyaksikan film kami mendapatkan begitu banyak pengakuan membuatku bangga. Dan dinominasikan bersama Juliaan Moore adalah hal yang terbaik,” kata Annette Bening, aktris komedi “The Kids Are All Right” dalam satu pernyataan tertulis.

Johnny Depp:
“Adalah hal paling bagus ketika karya Anda diakui, saya sungguh tidak mengharapkan mendapat dua nominasi untuk kategori sama…saya sangat tersentuh,” kata Johnny Depp, nominator aktor komedi terbaik untuk perannya dalam “Alice in Wonderland” dan “The Tourist.”

Angelina Jolie:
“Kami tertawa karena inilah kali pertama saya dinominasikan untuk kategori komedi,” kata Angelina Jolie, nominator aktris komedi terbaik dalam “The Tourist.”

Byron Howard:
“Tangled’ menjadi buruh cinta sejak pembukaan, sementara gairah dan dedikasi kru kami terlihat di setiap frame,” kata sutradara Byron Howard yang mendapat nominasi untuk animasi terbaik dalam “Tangled.”

Lee Unkrich:
“Hollywood Foreign Press Association terlalu baik kepada kami sejak ‘Toy Story’ yang pertama, makanya saya sangat bahagia mempersembahkan kepada mereka film lainnya yang membuat mereka merasa ingin menominasikannya,” kata Lee Unkrich, nominator untuk sutradara film animasi terbaik dalam “Toy Story 3” kepada Reuters.

Nicole Kidman:
“Saya menghabiskan waktu lebih dari empat tahun guna membuat film mungil kami tampil ke permukaan, dan pengakuan atas kerjaku dalam sebuah film yang berarti banyak buatku adalah sebenar-benarnya sebuah kehormatan,” kata Nicole Kidman, nominator aktris terbaik dalam “Rabbit Hol” dalam satu pernyataan tertulisnya.

Michael Douglas:
“Terpilih bersama dengan nominator-nominator keren lainnya adalah sebuah kehormatan, dan bung, saya siap untuk kabar baik lainnya,” kata Michael Douglas, nominator aktor pembantu terbaik untuk film “Wall Street: Money
Never Sleeps” dalam satu pernyataan tertulisnya.

Jennifer Lawrence:
“Saya benar-benar kaget, sungguh, saya sangat sangat terkejut dan senang,” kata Jennifer Lawrence, nominator aktris terbaik dalam film drama “Winter’s Bone” kepada Reuters.

Andrew Garfield:
“Proses pembuatan film ini luar biasa kreatif dan sebuah pengalaman menyenangkan, dan melihat film tersebut dihargai dengan cara seperti ini adalah sungguh mendebarkan, dan hal yang paling saya senangi,” kata Andrew Garfield, nominator aktor pembantu terbaik dalam “The Social Network” dalam satu pernyataan tertulisnya.

Christopher Nolan:
“Sangat menyenangkan film yang anda perani begitu lama mendapat pengakuan, dan berbagi rasa dengan begitu banyak artis hebat serta para seniman dari enam negara. Ini adalah penghormatan yang luar biasa dan kami bangga menjadi bagian dari para nominator yang prestisius ini,” kata Christopher Nolan,
penulis sekaligus sutradara untuk “Inception” dalam satu pernyataan tertulisnya. (*)


Reuters/Jafar

View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: