Scarlett Johansson Akan Bercerai

Scarlett Johansson Akan Bercerai
Scarlett Johansson (ANTARA/Reuters)Los Angeles (ANTARA News) – Rumah tangga bintang Hollywood Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds telah mencapai akhir, setelah mereka menjalaninya selama dua tahun, kata pasangan itu dalam satu pernyataan pada Selasa (14/12).

“Setelah pertimbangan lama dan hati-hati oleh kami berdua, kami telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga kami. Kami memasuki hubungan kami dengan cinta dan dengan cinta serta kebaikan pula kami meninggalkannya,” demikian antara lain isi pernyataan mereka.

Scarlett Johansson, bintang yang berusia 26 tahun dan telah tampil di film seperti “Vicky Cristina Barcelona” dan “He`s Just Not That Into You”, menikah dengan Ryan pada September 2008. Ryan (34) –yang berasal dari Kanada dan memiliki prestasi lewat “Van Wilder” dan yang mendatang “Green Lantern”– sebelumnya memiliki hubungan dengan penyanyi Alanis Morisette.

US Weekly, dengan mengutip satu sumber, melaporkan pernikahan mereka menghadapi ketegangan karena kesibukan di film, sementara majalah People mewartakan mereka sesungguhnya sudah berpisah sekitar enam bulan lalu.

Secara kebetulan, majalah People baru-baru ini menobatkan Ryan Reynolds sebagai “pria paling seksi yang hidup” di dalam survei tahunannya.

Perpisahan mereka adalah kejadian paling akhir dalam drama perceraian selebriti Hollywood yang diumumkan pekan ini. Korban lain meliputi Elizabeth Hurley dan pengusaha India Arun Nayar, dan bintang “Dexter” Michael C. Hall dan Jennifer Carpenter.
(C003/A038)

View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: