The Titans Hibur Warga Kota Palangka Raya

Palangka Raya (ANTARA News) – Grup musik asal Kota Bandung, The Titans bakal menghibur warga Kota Palangka Raya pada Sabtu(18/12) berlokasi di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Kehadiran band beraliran pop ini dalam rangka memeriahkan kehadiran kartu pra bayar AXIS di Kalteng, kata Head of Corporate Communications AXIS, Anita Avianty, di Palangka Raya, Selasa.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna kartu Axis di Palangka Raya khususnya dan Kalteng pada umumnya, maka kami mengajak semua warga berhibur menyaksikan The Titans,” ucapnya.

Selain dihibur The Titans, pihaknya juga akan memberikan doorprize berupa blackberry, handphone maupun cendera mata lainnya di acara yang digela mulai pukul 15:00 sampai 21:00 Wita tersebut.

“Kami berharap sekali kehadiran warga Kota Palangka Raya, karena acara ini merupakan yang pertama kali digelar atas kehadiran AXIS,” katanya.

Diutarakannya, sebelum menghadirkan The Titans pada acara puncak yang digelar tanggal 18 Desember 2010 itu , pihaknya sudah melakukan sosialisasi ke sekolah, mall dan tempat lainnya dengan melibatkan sales promotions girl (SPG).

Di jalan maupun di mall dipastikan ada yang menyapa warga Kota Palangka Raya, mereka itu adalah tim sosialisasi kami, lanjutnya.

Dijelaskannya, pada pertujukan The Titans maupun permainan lainnya di acara puncak tersebut, masyarakat yang menyaksikan tidak dikenakan biaya. Semua pertunjukan yang digelar gratis dan terbuka untuk umum.

Mudah-mudahan warga Kota Palangka Raya antusias dengan acara ini, ajak teman-teman lebih banyak.

Sementara, Sales Manager Regional Kalimantan AXIS, Edie Wartawan, mengatakan, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun bersama keluarga merupakan saat dinanti banyak orang. Sebagai salah satu bentuk komitmen itu selalu memberikan lebih pada para pelanggan.

Sebagai puncaknya AXIS menggelar acara serba gratis bagi masyarakat Palangka Raya dengan menghadirkan The Titans, tanggal 18 Desember 2010 di Bundaran Besar Palangka Raya, katanya.(*)

(ANT-236/M019/R009)

View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: