Sandy Sondoro Gaet Diane Warren untuk Duet

 Jakarta (ANTARA News) – Sandy sondoro penyanyi Indonesia yang sudah terkenal ke mancanegara lewat tembangnya antara lain “End of the Rainbow” dan “Malam Biru” mengatakan  dirinya tahun depan akan berkolaborasi dengan penyanyi dunia terkenal Diane warren.  

“Insya Allah tahun depan saya akan kolaborasi sama Diane warren,” kata Sandy Sondoro di sela – sela acara jumpa pers majalah Rolling Stones Indonesia di Rolling Stones Cafe kawasan Ampera, Jakarta selatan.


Ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang menunggu konfirmasi dari produser penyanyi Diane Warren, Bryan Avnet.


Pria kelahiran 12 Desember 1980 itu juga mengaku bahwa lagu-lagu yang ada dalam album musiknya semuanya merupakan ciptaannya sedangkan  dalam menulis lagu ia mengaku lebih terpengaruh oleh musisi Jeff Buckley.
Ketika disinggung mengenai penyanyi Indonesia idolanya Sandy mengatakan dirinya menggemari almarhum Benyamin S. “Saya senang Bang Ben pertama kali karena film-filmnya seperti Biang Kerok,” tuturnya.


Penyanyi yang pernah menetap di Jerman selama 10 tahun dan menjadi pengamen di negara itu mengaku bahwa dirinya tiga bulan sekali pergi ke Jerman tepatnya ke kota Berlin dan Hamburg lalu kembali lagi ke Indonesia lagi untuk bekerja.
(yud/A038/BRT)


View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: