Cara Efektif untuk Memastikan Kehamilan

Dari zaman dulu sampai zaman sekarang, ketidaksuburan merupakan masalah yang menakutkan bagi sebagian orang. Infertilitas merupakan masalah medis dan dapat dialami pada hampir semua orang tanpa memandang status ekonomi dan sosial, usia, agama, warna kulit, dan ras. Sejauh yang menyangkut ilmu kedokteran, infertilitas adalah penyakit yang mempengaruhi sistem reproduksi. Infertilitas pada salah satu pihak dapat menyebabkan trauma parah baik psikologis dan emosional baik laki-laki atau perempuan.

Pasangan merasakan kebahagiaan ketika berita kehamilan itu datang. Para suami agak menjadi lebih berhati-hati dan lebih penuh cinta kepada istri mereka. Di sisi lain, para ibu hamil lebih sadar kesehatan seperti yang mereka lakukan ingin aman bahwa bayi mereka akan sehat. . Namun masih ada jutaan kasus ketika kesuburan tampaknya jauh dalam jangkauan banyak orang yang sudah menikah.

Beberapa wanita yang dikaruniai kehamilan banyak mengeluh dan merasa repot, sementara ada orang-orang yang menghadapi trauma dan ketakutan karena tak kunjun hamil. Wanita yang tidak mudah hamil harus menghadapi kenyataan bahwa ada banyak faktor yang dapat menimbulkan kesulitan dalam kesuburan mereka. Di antara banyak alasan kondisi fisik seseorang, umur, dan stres.

Apakah Anda mengalami berbagai kesulitan untuk hamil? Apakah Anda mencoba semua cara tapi usaha Anda sia-sia? Mungkin telah beberapa tahun karena Anda sudah mencoba hamil tapi tidak ada hasil positif yang menyapa Anda berdua. Sekarang Anda harus sedikit sabar serta memahami baha tingkat kesuburan seorang wanita itu berbeda-beda.

Jenis Uji Kesuburan

Uji kesuburan memungkinkan Anda untuk mengetahui alasanmengapa Anda merasa sulit untuk hamil. Anda dapat berkonsultasi kesuburan kepada dokter spesialis untuk hal ini.

Pengujian hormon. Berbagai tes darah yang diambil dalam waktu yang beragam diperlukan untuk pengujian hormon. Pengujian ini terutama untuk mendeteksi produksi normal hormon. Tes ini mengevaluasi jumlah progesteron yang Anda miliki. Salah satu tes darah yang dilakukan adalah untuk memastikan tingkat prolaktin Anda. Ini adalah hormon yang menghasilkan ASI. tes lain adalah untuk memeriksa bagaimana fungsi tiroid Anda.

Tes Ovulasi. Untuk proses ini, dokter kandungan Anda akan melihat dalam keteraturan siklus menstruasi Anda. alat yang digunakan disebut prediksi ovulasi.

Tes ini dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya virus yang jadi penyebab infertilitas. Mereka dapat dicegah meski sulit dideteksi

Analisis sperma. Tes ini dilakukan untuk pasangan Anda untuk melihat kualitas dan jumlah sperma.

Uji kesuburan adalah salah satu cara yang membantu dokter mendeteksi di mana letak masalahnya. Semakin cepat masalah itu diketahui mungkin semakin cepat juga anda mendapatkan kehamilan.
Semoga kehamilan itu cepat datang untuk anda yang sangat menantikannya.

One Response to Cara Efektif untuk Memastikan Kehamilan

  1. Paradigma masyarakat luas, jika belum hamil karena pihak wanita bermasalah, padahal bisa terjadi karena sperma yang kurang bagus. perlu kesadaran pihak cowok juga untuk melakukan tes

    Blog Peluang Bisnis |Luxury Perfume, Jual Parfum Original dan Murah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: