Template Premium Blogspot Gratis

Lagi iseng nongkrong di forum, saya nemu link untuk download template blogspot gratis, nggak pake lama langsung meluncur ke TKP, liat2, eh mang bener template yang disediakan lumayan keren2, ngga kalah tuh ma yang ber-label premium template alias yang bfalknerbloggertemplateerbayar.

Fiturnya lengkap banget, disedikan pula file logo yang berformat PSD, sehingga memudahkan kita untuk mengedit logonya. Pokoknya semuanya serba customized, kalau bingung ngeditnya, ada panduannya juga lho, untuk menginstall atau mengedit templatenya.

Nah buat yang suka ngoprek blogspot cocok banget nih. Untuk segera dapat menyedot template gratis tersebut klik aja screenshoot image di samping.

Selamat menikmati.

3 Responses to Template Premium Blogspot Gratis

  1. shodiqwae says:

    thanks for your artikel

  2. Indo Hijau says:

    Template Falkner press memang ciamik, tapi juga berat, yang punya koneksi lamban sebaiknya menghindar penggunaan template ini.

  3. Ali Bloggers says:

    ijin download sob, bagus nih template

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: