Pesawat Hercules TNI, jatuh…

Pesawat jatuh… mhh.. kayanya di Indonesia ini sering banget kejadian pesawat jatuh. Mulai dari pesawat komersil, pesawat militer bahkan sering juga tuh pesawat telepon ikutan latah jatuh juga. Tapi asal jangan pesawat TV aja yang jatuh ya, bentar lagi khan final Liga Champion, kalau jatuh trus rusak malu dong nonton di rumah tetangga… (lho kok jadi ke bola yaa…?)
Semua pasti udah denger jatuhnya pesawat Hercules milik TNI di Magetan Jawa Timur yang menewaskan puluh penumpangnya. Celakanya (eh udah celaka yaa..?) tuh pesawat jatuhnya pas di perumahan warga, nimpa salah satu rumah penduduk dan ikut menewaskan penghuni di dalamnya. Gila banget ya, mimpi apa tuh orang malemnya, pagi-pagi buta ketiban pesawat Hercules, ketiban cecek atau tokek aja dah blingsatan nah ini ketiban Pesawat Hercules….!!!.  Itulah mengapa sebabnya setiap kali mendengar suara pesawat saya selalu menyempatkan diri melongok ke jendela atau ke luar rumah, takut jangan-jangan nih pesawat ingin mendarat di atas genteng rumah saya.. (jangan sampe deh ye..)
Melihat kecelakaan pesawat seperti  itu terus terjadi, saya jadi ngeri jika suatu saat harus naik pesawat, dan ini semestinya  menjadi perhatian serius bagi pemerintah untuk secepatnya mengatasi masalah apa yang sebenarnya terjadi, apalagi ada kabar yang menyebutkan banyak pesawat di Indonesia yang sebenarnya sudah tak layak terbang tapi tetap beroperasi… ngeriii….
Atas kejadian musibah jatuhnya Pesawat Hercules di Magetan, saya secara pribadi turut ber-belasungkawa serta mendo’akan semoga keluarga yang ditinggalkan oleh para korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Amin.

5 Responses to Pesawat Hercules TNI, jatuh…

  1. cenya95 says:

    Amiiin…

    Mo kasih tahu ajah kalo …
    Kemarin pesawat telepon ku yang jatuh… hanya retak sedikit dan masih berfungsi.
    Salam Superhangat

  2. hahhahaha……blue mau ketawain bang Cenya 95 boleh kan sahabat!
    abang kita yg satu ini selalu bikin kita merasa merindukan kehadirannya sama seperti blue rindu with u dan yg lainnya
    salam hangat selalu

    lho comandnya blue……………berambung boleh?

  3. met berakhir pekan ya sahabat
    semoga menyenangkan
    salam hangat selalu

  4. deeedeee says:

    Baru berkunjung lagi…
    Iya, musibah emang tak terduga…
    Smoga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran yang seluas-luasnya…
    =========================
    Maz,,, lagi hiatus yah?! agak aneh pas gi akses homepage-nya… yg muncul kata-kata mutiara dari Donald Trumph

    But, inspiring! Hidup dijadikan sebagai permainan dimana kita harus jadi pemenangnya yang menimbukan semangat tuk menang –> that’s the real passion
    Jadi lebih semangat menjalani hidup🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: