Cara menurunkan 10 Kilo berat badan

sumo1Cara terbaik untuk menurunkan 10 kilo berat badan anda dengan cepat adalah melakukan diet selama satu atau dua bulan kemudian mengukur kemajuan Anda dari sana. Pilih satu atau dua dari cara menurnkan berat badan di bawah ini.

  1. secara drastis mengurangi atau menghilangkan makanan karbohidrat. Daftar makanan tersebut seperti daging, pastas, beras, jagung dan makanan ringan yang dibuat dari makanan ini. Ganti dengan sayur-sayuran dan salads.
  2. Hindari minuman berkalori tinggi. Hal ini termasuk soft drinks, jus dan susu. Jangan menambahkan apapun gula atau krim dalam kopi atau teh. air putih minuman terbaik. Bukan saja ia tidak mengandung kalori tetapi membantu membersihkan toxins dalam tubuh anda dengan berbagai cara.
  3. Hindari makan banyak ketika menjelang tidur. Tidak ada makanan ringan sebelum Anda pergi ke tempat tidur. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang punya kebiasaan makan menjelang tidur memiliki masalah dengan berat badannya.

4) Berolahraga secara teratur.

5) Mulai setiap makan dengan penyajian yang baik dan sayuran mentah salads sebelum menyentuh apapun. Ini akan mengisi perut anda dan membuat anda lebih sedikit ketik maka makanan utama. Makan buah-buahan sebagai penutup.

Untuk bsa mencapai apa yang diharapkan tentu anda harus konsisten menjalankan program diet ini, kesabaran menjadi kunci utamanyai. Jika Anda sudah meakukan cara tersebut dengan baik, anda bisa lihat kemajuannya. Saya sudah mendengar semua cerita tentang orang-orang yang mengalami masalah dengan berat badannya, berhasil menurunkan berat badan dengan metode seperti diatas. Jadi ngga ada salahnya dicoba kan…?

5 Responses to Cara menurunkan 10 Kilo berat badan

  1. kawanlama95 says:

    gampang kalo mau diet, bikin masalah, merasa bersalah, cintai orang tapi dia nga cintA, BIKIN HATI INI SEPERTI PATAH HATI, TERUS SUSAH MAKAN,BANYAK PIKIRAN.

    DI TANGUNG KURUS DAH

  2. donalduck says:

    hihi.. baca komentar si kawanlama95 ngakak deh… bener juga sih.
    tapi itu tuh, bener gak jus harus dihindari? saya ngjus sendiri tanpa campuran apapun. only sari buah nya ajah.
    terus… iah rumah itu dijual 500juta… banjir kalo deres banget….apalagi kalo ujan 1 hari 1 malam.

  3. Crystal X says:

    Hahaha bukannya kurus malah banyak ngemil…

  4. echaa says:

    lebi baik ngurangin makan dan jangan makan menjelang tidur..walaupun prosessnya lama, tapi pasti..berapapun turunnya kalau berhasil pasti seneng,,,dan termotivasi mempertahankan untuk hidup dengan sedikit makan, tapi tetap bergizi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: