Juve meradang

juve-reuters-isiPertandingan Seri A Liga Italia semalem antara Juventus melawan Chievo emang gila banget, alias seru gitu. Gua jamin klo lu ga sempet nonton ‘pasti nyesel’ deh. Dari skornya aja (3-3) dah ketauan klo tuh pertandingan emang seru.

Gak nyangka Chievo yang justru berhasil ngebobol gawan tuan rumah Juventus lebih dulu melalui aksi Sergio Pellissier di menit ke-25. Ngga lama Juve ngebales lewat gol pemain belakang Girgio Chiellini di menit ke-34, Pellissier emang lagi gila untuk kedua kalinya dia berhasil ngebobol gawan Juve di menit-43 sekaligus mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Chievo 2-1.
Di babak kedua Juve bernafsu untuk menyamai kedudukan, usaha keras anak-anak Juve menggempur pertanahan Chiveo berbuah gol bunuh diri pemain belakang Chievo Mario Yepes, tuh si Yepes grogi mang lagi apes ya ampe nyiptaain OG gitu. Tuan rumah berbalik unggul lewat sundulan Iaquinta di menit ke 79.  Gua kira Juve pasti menang klo ngeliat sisa pertandingan yang tinggal 10 menit-an lagi, ehh lagi-lagi Sergio Pellisser yang jadi mimpi buruk buat si Nyonta tua, dia berhasil mencetak gol kemenangan Chievo disaat injury time sekaligus mencetak hattrick di pertandingan malam itu.

Dengan hasil ini, Juventus tetap terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 63 tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Selisih poin bisa bertambah karena Inter baru bertanding seusai laga ini. Sementara, The Flying Donkey, julukan Chievo, masih berada di papan bawah

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Grygera (Zebina 46′) , Mellberg, Chiellini, Molinaro, Giovinco, Tiago, Marchisio, Salihamidzic (Camoranesi 23′), Iaquinta, Del Piero (Trezeguet 46′)

Chievo Verona: Sorrentino, Mantovani, Yepes, Rigoni, Morero, Sardo (Mandelli 69′), Luciano, Pinzi, Marcolini (Langella 81′), Bogdani (Esposito 65′), Pellissier

One Response to Juve meradang

  1. ism says:

    wah juve-ku kalah liga itali jadi g seru
    hidup MU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: