Berjuang Mendapatkan kembali mantan pacar

mantan-pacarKalau anda ditinggal pacar terbaik yang sangat anda cintai, apa yang ada dipikiran anda tentang mantan pacar  anda tersebut, pasti banyak. Salah satunya mungkin, apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya kembali?”.

Well, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kembali bekas pancar anda, namun harus dilihat dahulu hal apa yang menyebabkan hubungan anda berakhir, Anda mungkin perlu mencoba beberapa hal untuk mencapai tujuan Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk selalu tampil manis dan tetap sopan kepadanya. Gerutuan yg bernada mengeluh atau selalu memasang wajah cemberut setiap kali bertemu dengannya hanya akan membuat dia lebih benci dan menjauh. Cobalah untuk menjadi sosok yang menyenangkan di depan sangan mantan. Hal kecil seperti itu sangatlah penting jika memang anda mengingkan dia kembali.

Ketika ada kesempata berbicara dengannya, tidak ada salahnya jika anda sedikit berbicara tentang film atau music yang menjadi favorit anda berdua ketika masih berhubungan dulu, atau membicarakan tempat yang paling sering anda kunjungi berdua. Tapi sebelum membicarakan hal seperti itu ada baiknya anda melakukan pendekatan yang tidak terlalu serius terlebih dahulu, seperti misalnya membuat joke yang membuat dia tertawa. Bagaimanapu juga mengenang memori –memori indah masa lalu pada saat yang tidak tepat, malah bisa menjadi bomerang buat anda.

Memberikan perhatian-perhatian kecil kembali, seperti yang dulu anda sering lakukan. Misalnya, sekedar mengingatkan dia hari ini ada latihan menari atau tidak. Atau mengucapkan selamat di hari ulang tahun dan tetap memberinya kado. Ini akan menjadi kredit point bagi anda.

Jika anda  kembali bersama-sama, biarkan dia tahu bahwa Anda sadar, Anda membawanya untuk kebahagiaannya, dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan dimasa lalu. Memang Anda tidak dapat kembali dan mengubah masa lalu, namun perlu diingat hal-hal ini bila Anda kembali bersama-sama.

Bagaimana dengan menggunakan tipu daya untuk mendapatkan kembali mantan? Apapun jenis kecurangan yang Anda pikir, dan selama tidak berbahaya atau merugikan orang lain kenapa tidak untuk dicoba. Tapi buat apa anda menggunakan tipu daya untuk mendapatkan dia kembali jika Anda hanya kehilangan dia lagi setelah dia mengetahui kebohongan anda?

Bagaimana membuat dia cemburu? Cara ini mungkin bisa bisa saja digunakan, tetapi bisa juga malah membuat dia berfikir bahwa Anda telah pergi dan benar-benar membencinya. Kencan lain yang dibuat hanya untuk membuat mantan anda cemburu sulit membuahkan hasil yang baik. Cara terbaik untuk mendapatkan kembali mantan Anda adalah dengan menjadi diri sendiri, jujur dan bisa juga dengan bantuan orang lain.

Ini hanya merupakan langkah awal yang saya dan banyak orang lain sering ceritakan ketika mereka ingin pacarnya kembali kepelukannya. Jika anda sudah melakukan banyak cara dan tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali mantan anda, jangan menyerah. Ada harapan bagi hampir setiap hubungan, teruslah berjuang…!

About these ads

28 Responses to Berjuang Mendapatkan kembali mantan pacar

  1. Dula'x says:

    Gmna ya klo hub itu uda b’jalan lama (putusnya), tiba2 teringat kembali ama do’i, tapi dia uda ada yg punya n ortunya uda g’ suka lagi ama kita. Gimana membuat ortu dan do’i percaya klo kita serius n tidak akan menyakiti dan mengecewakannya lagi.
    Help me, ini ttg kisah yg ku alami skrg

  2. ThAa says:

    yah Mudah mudahan ThAa bisa yah dapetin mantan tHHa Lagi Coz ThA masih saYang bangeT ma dIa..and tHA berharap KiTa BaLikan Laghii..

  3. Paul Stanley says:

    Gimana ya supaya bisa kembali jadian dengan mantan pacar saya? sebenarnya ini jg disebabkan oleh kesalahan saya.

    Begitu ia memutuskan saya, saya pun tak henti2nya menangis karena saya sangat mencintainya. Sebenarnya ia memaafkan perbuatanku tetapi ia sudah tidak mau berhubungan lagi dan hanya sekedar ingin menjadi teman. Padahal hubungan baru beberapa minggu. Saya sdh berulang2 kali bilang ke dia bahwa saya yg bersalah namun ia pun masih membekukan hatinya pada saya.

    Jd bgmn caranya supaya saya bisa kembali bersama dia? krn saya sgt mencintainya?

    (catatan: saya br putus dgn dia kemarin, jd ini masih awal2)

  4. lians says:

    saya mempunyai mantan pacar, tapi kalo dipikir2 bukan mantan sich, soalnya diantara kami belum ada kata putus dan tidak ada masalah… hanya saja karena waktu yang begitu lama memisahkan kami…
    tapi sekarang dia mulai memberikan signal2 pengharapan, tapi yang bikin saya bingung kadang dia datang seakan ingin bersama lagi terus terkadang dia menjauh seolah tak ingin mengenalku…
    apa yang harus saya lakukan dalam posisi seperti ini ????

  5. Dewi Anggraeni says:

    saya pernah pacaran akhirnya putus tapi saya masih mencintai dia saya ingin dia kembali sudah banyak cara yang saya lakukan tapi tidak membuahkan hasil,,,

    gmana ya caranya biar dia balik lagi sama saya…

    • umul says:

      dikit demi dikit..
      amu..
      pasti akan isa,,,
      percayalah,,,
      oh mungkin.klOw,,,
      si dya dah pnya pengganti amu,,,
      psti erkdang ia jg, ingin kmbli bersamamu

  6. Cintia says:

    Sya jg ingin kmbli sma mantan sya krna trnyta bgtu skit khlangannya…
    Sya akn mncba cra2 yg dsrankn krna si dia jga msh pnya prasaan yg sma sprti yg sya rasakan tpi dia ttp ktakn tak bsa kmbli,
    bgaimana ini?
    Sya msh brhrap bsa sperti dlu lgi

  7. Cintia says:

    Sya jg ingin kmbli sma mantan sya krna trnyta bgtu skit khlangannya…
    Sya akn mncba cra2 yg dsrankn krna si dia jga msh pnya prasaan yg sma sprti yg sya rasakan tpi dia ttp ktakn tak bsa kmbli,
    bgaimana ini?
    Sya msh brhrap bsa sperti dlu lgi
    mhon bantuannya….

  8. Agnes Arisyanti says:

    aq br 3 mggu putus sm mantan gr2 cewek masa lalunya goda’in mantan & mantan ga kuat godaan. katany sie sbnerny dy ga maw putus dr aq krn dy msh syg bgt sm aq.. kami putus lalu dy jadian sm tu cew. skrg tulus, aq uda maaf’in dy. setelah putus, beberapa kali dy telp aq.
    skrg aq liat dy berubah bgt, jarang dandan, g seperti waktu pacaran sm aq dlu. dy jg sering ngeluh tentang pacar barunya, wlw dy bilang dy jg sayang pacar barunya.
    beberapa hari lalu, g sengaja omonganq (mungkin) nusuk perasaannya (pas emosi bangetz tuh..). mulai wktu itu, dy ga pernah telp lagi.
    jujur, aq msh sayang dy, aq ga tega liat dy yg skrg. & dg niat tulus aq pgen balik sm dy, memperbaiki semua dan kembali membangun mimpi2nya sm aq dlu.

    tlg kasih tips minta maaf ke dy (gr2 omonganku) dan skaligus biar dy bs balik ke aq.
    tqu.
    ^.~’

  9. jhunot yoga says:

    `saat ini aku gak bisa lupakan dia, karna hanya dia yang bisa buat aku bahagia….
    meskipun punya pacar tapi aku sngat sxng dia untuk slamax sampai akhir hayat aku……
    aku sxng kamu….
    I LOVE YOU…….????????????

  10. jhunot yoga says:

    Sungguh aku cinta kamu Disini aku menunggumu Termenung memikirkan kamu Terbayang selalu wajahmu
    *Tak akan lelah ku memujamu Bagi hatiku kaulah hidupku
    **Sampai kapankah harus kunanti Datangnya cinta tulus darimu Dengarkan rintihan dihatiku Bertahan mengharapkan cintamu
    Ku menunggu..
    Sungguh aku sayang kamu Disini aku menan…

  11. yudha says:

    uucchhh kcian nich lgi sdih
    Sni qw bntuin mw g spya blikn lgi sma mantanya tpi ad imbalanxa
    Nich yg brminat silahkan kirim pesan aj lewat email qw yudha.uuk@email.com
    Qw itu DOKTER CINTA

  12. shafira says:

    makasih yee…?
    aku mau cobain saran ini…doain iya smoga aku berhasil..amien :D

  13. Bernandus.morang says:

    3 hari yg lewat Q mtusin pcar Q lewat sms,hanya krna dia tlat balas sms Q,,
    tp dibalik smua itu Q sngt sayang ma dia,,
    Q nyesal bngt mtusin dia,hingga Q minta balik lg ma dia,,
    tp yg Q dpat adalh tiada maaf lg buat Q,,
    Q dh mlakukan bnyak hal agr dia bsa kmbali ma dia,tpi dia slalu mn0lak Q,
    skrang apa yg hrus Q lakuin?krna dia sgala’y buat Q.

  14. Indah says:

    aq dn pacar’qu udah hmpir 2 blan ptuz…

    aq dn mantan’qu ptuz hax c0z tkut ketahuan ama ortu qta…

    Tz zkrng aq gak peduli klau org twa qt gak ngijinin…

    aq pengen banget balikan ama dy…

    Please bantu aq…!

  15. apriil says:

    qu pttuss ama pcrr qu uuda lama , vv qu masii saiiang diia …. gmnna cra.a biiar diia kmblii lgii ke qu ?
    vv diia orrg.a egoiis bgd .

  16. Putri says:

    Mengingat msa lalu tu sgt menyenangkan…
    Apalagi ma org yg dlu prnah jd pcar kta…
    Tp entah knapa skrng mlah menjd beban bgi au…
    Mungkin au trlalu syng madia…
    Smpek2 dipkiranku hnya da dia…
    Dia sgt brarti bgt bwt au…
    Jd smpek kpnpun au gk akn prnah bs u/ lupa’in dia…
    Krna dia bgitu smpurna bgiku…

  17. Soehenda says:

    Saya memiliki dua mantan yang masih saya sayangi :(

  18. Nandar says:

    Bantu gw dong..
    gw udah 2 tahun putus trus sampe sekarang gw masih berharap dia buat kembali..
    gw musti gmana?
    tolong dibantu yoo..

  19. susie suryani says:

    bagaimana kalau kami udah ga berhubungan lama,, sekitar hampir 1 bulan..
    tapi aq sayang banget ma dy..
    q juga ga tau alasn yang tepat knapa dy mutusin aq,,
    tolong aq,, perasaan q serasa mati di tinggalkannya…
    aq masih berharap dy kembali sama aq, seperdi yang dulu

  20. Ayi says:

    Aku masih gak percaya semua ini bisa terjadi. Dia pergi tinggalin aku demi wanita yg tak sepenuhnya mencintai dia. Mungkin aku yg paling banyak salah tapi kesalahan yg aku buat itu semata” karna aku syg dia. Sekarang aku udah gak punya semangat hidup. Aku ingin semua seperti dulu kala. Gimana caranya membuat dia cinta lagi sama aku? Tolongin aku yah?

  21. TULALIT says:

    intinya hanya 20% dari sisa 80% yg berhasil balikan dgn mantan. Jarang dapet balikan ama mantan, apalagi mantan kita dari awal tdk pny niat tulus pacaran dgn hati, alias hny utk maen2. terutama para cowok, banyak yg jadian ama cewek hny utk iseng2, abis bosen lsg pindah ke cewek lainnya lagi. LIFE MUST GO ON, tetep berdoa, tetep semangat aja, nanti kita akan dapet penggantinya yg tulus mencintai.

  22. Dhavi says:

    saya putus dengan dia sudah 2 bulan. karena dia selingkuh, dan dia lebih memilih pria yang sekarang dengan dia. hubungan saya dengan dia LDR, saya kuliah di Serang, dia kuliah di Solo. Pria yang sekarang menjadi pacarnya adalah senior dia yang sudah tingkat akhir.
    apa masih mungkin dia akan kembali lagi kepada saya???

    saya sangat mencintai dia. sudah 3 tahun lebih berhubungan, bahkan intim. saya ingin dia jadi istri saya, semua sudah saya rencanakan dan persiapkan. saya menjaga kesetiaan saya disini, tapi dia malah seperti itu balasannya ke saya.

  23. anggi novita says:

    kaka ,saya ptus sm mantan saya gara” teteh saya gg setuju sm cwo yg d’pilih sm saya .
    Tp saya syg bgt sm dy ,dy baik bgt sm saya . Dy syg bgt wktu dlu pcr’n sm saya ,apapun yg saya mnta psti dy turutin .
    Trus ,saya jga bngung mpe skrng tuh saya gg bsa lupain dy ,mpe muka saya jd jerawatan jd kepikiran . Trnyata pas saya ptusin dy saya nyesel bgt ,saya gg mw klu dy jd milik org lain . Boleh’y milik saya .

  24. syiva says:

    klu Q chie,,, dah hampir 9 blan putus ma dy, dan tdk ada kata2 putus di antara kta, dy meninggalkan Q begitu saja, tetapi Q slalu dekat dengan keluarga mantan Q, Q slalu di undang tuk datang kerumah.a ma ortu mantan Q, ort.a syg banget ma Q, v Q blom bisa balikan ma mantan Q sampai skrg, alx q tdk ada kontak selama 9 bulan, rsa skit hati ini masi tersa, dy mencampakkan q begitu saja, tetapi skrg dy malah tlp Q skian lama q ma dy ga kontek ternyata dy mencari no baru Q, v Q ga tau pha kah dy maci syk ma q tau ga.a,

    klu menurut kalian pha kah mantan q maci syk tau ga chie,,,,
    minta kritik klian.aa??????

  25. aku baru aj putus ma pcr q gara2 aku kekanak2an
    aku pengen balikan lg ma dya, .

    by:titis muranti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: